Rencana Perjalanan London

Otoritas Lokal sekarang mensyaratkan bahwa Rencana Perjalanan (atau dikenal sebagai Rencana Perjalanan Hijau) diajukan dengan aplikasi perencanaan untuk banyak jenis pengembangan untuk memastikan bahwa bisnis atau fasilitas baru secara aktif mencari cara meminimalkan dampak lalu lintas.

Ini biasanya bertujuan untuk mengurangi perjalanan mobil hunian tunggal oleh staf yang bepergian ke tempat kerja. Dalam beberapa kasus, perjalanan pelanggan juga termasuk dalam dokumen.

Rencana Perjalanan London yang diminta oleh Otoritas Lokal di Wilayah London Raya harus ditulis sesuai dengan Transportasi untuk London dan Walikota Panduan Rencana Perjalanan spesifik London.

Ada juga sekelompok Borough London barat yang berurusan dengan Perencanaan Perjalanan bersama di bawah organisasi payung yang disebut Westtrans dan Rencana Perjalanan di Borough tersebut ditangani oleh petugas Westtrans.

Semua London Borough bertujuan untuk hasil yang sama ‘untuk memotong lalu lintas dan kemacetan di dalam kota dan mengurangi kebutuhan parkir dengan mendorong staf (dan kadang-kadang pelanggan) untuk menggunakan transportasi umum, berjalan kaki atau bersepeda. Seni saat menulis Rencana Perjalanan adalah untuk menunjukkan bahwa Anda membantu mencapai tujuan-tujuan ini tanpa membuat klien Anda melakukan langkah-langkah mahal baik jangka pendek maupun panjang.

Persyaratan ini telah berlaku selama beberapa tahun sekarang dan konten dan kualitas Rencana Perjalanan, terutama di London, sekarang diberikan pemeriksaan yang jauh lebih banyak daripada di masa lalu. Seringkali di London, pengembang berusaha mengurangi parkir di situs mereka atau dalam beberapa kasus tidak menyediakan parkir sama sekali dan dalam situasi ini rencana yang dipesan lebih dahulu, praktis dan ditulis dengan baik dapat menjadi kunci untuk mencapai izin perencanaan.

Tantangan dalam semua kasus adalah untuk menyeimbangkan tuntutan komersial bisnis sambil merumuskan rencana yang kuat dan terperinci yang sering merupakan kunci untuk mendapatkan izin perencanaan. Misalnya saya baru-baru ini berurusan dengan sebuah hotel baru dengan nol parkir di tempat. Ini berarti bahwa baik staf dan tamu yang melakukan perjalanan ke lokasi perlu secara aktif ditangani melalui serangkaian tindakan khusus untuk mencegah perjalanan dengan mobil.

Sebaliknya saya baru-baru ini berurusan dengan sebuah hotel yang gratis di tempat parkir. Dalam hal ini saya harus menyusun rencana perjalanan yang menunjukkan langkah-langkah aktif untuk mengurangi permintaan ruang parkir tersebut selama periode awal 5 tahun.

Kedua situs dicakup oleh kebijakan keseluruhan London yang sama secara keseluruhan, tetapi masalah masing-masing situs menentukan bahwa rencana tersebut sangat berbeda. Dalam kedua contoh tersebut saya berhasil mencapai solusi yang memenuhi kebutuhan komersial klien saya dan memenuhi persyaratan Otoritas Lokal.

Pendekatan dan persyaratan yang berbeda dalam setiap kasus menunjukkan bahwa templat adalah nama yang salah. Menurut pendapat saya templat yang tersedia cenderung menghasilkan klien yang mendaftar ke langkah-langkah mahal dan tidak praktis. Dalam hal biaya, karena rencana dipantau setidaknya selama 5 tahun, biaya manajemen ke depan juga bisa signifikan jika tidak dipertimbangkan pada tahap awal.

Dalam pengalaman saya, rencana perjalanan yang disiapkan pada tahap aplikasi terlalu sering merupakan dokumen standar yang tidak sepenuhnya dipertimbangkan, dengan hasil bahwa pengembang secara tidak sengaja menyetujui serangkaian tindakan untuk mendapatkan persetujuan perencanaan. Langkah-langkah itu mungkin tidak sesuai, mahal untuk diterapkan dan sulit atau mahal untuk dipantau.

Contoh-contoh yang dikutip di atas menunjukkan pentingnya membuat rencana yang khusus untuk situs dan pengguna akhir, paling tidak untuk mencegah biaya tambahan karena harus menulis ulang dokumen. Dalam kedua kasus ini pengembang asli memperoleh persetujuan untuk rancangan yang, jika diterapkan, akan menghasilkan biaya yang signifikan bagi pengguna akhir.

Untuk memenuhi persyaratan klien dan untuk memenuhi Otoritas Lokal, perlu menulis ulang dokumen dengan cara yang memberikan ukuran praktis dan nilai uang untuk klien saya, tetapi juga memenuhi persyaratan Otoritas Lokal. Saya suka berpikir bahwa pengalaman saya di bidang ini membantu mencapai hasil yang semua senang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *