Kiat Untuk Personalisasi Pesan Pemasaran Seluler Anda

Dengan semua jenis pemasaran yang ada, mungkin sulit untuk melacak mana yang paling cocok dengan jenis media mana. Dalam hal pemasaran mobile, cukup mudah untuk mempersempit tidak hanya media apa yang ingin Anda fokuskan tetapi juga audiens apa. Baca artikel ini untuk beberapa tips hebat.

Tetap tetapkan harapan dan jaga keselamatan diri Anda, secara hukum. Setelah seseorang memilih ikut, atau bahkan selama proses, beri tahu mereka seberapa sering mereka dapat menerima pesan teks dari Anda. Juga, beri mereka opsi “memilih keluar” jika pesannya terlalu sering atau jika mereka ingin menghindari kemungkinan biaya pesan. Selalu sertakan baris, “tarif standar mungkin berlaku.”

Singkat dan singkat dengan pesan SMS Anda untuk kampanye pemasaran seluler Anda. Pesan dibatasi hingga 160 karakter, jadi pikirkan cara menyampaikan informasi Anda dengan jelas namun singkat. Jika Anda menggunakan singkatan dalam pesan Anda, pastikan mereka diterima secara umum dan masuk akal bagi pelanggan Anda.

Gunakan nama asli penerima pesan Anda. Orang-orang suka merasa penting dan dikenal, dan menambahkan nama asli mereka ke pesan apa pun yang Anda kirim akan memberi mereka perasaan itu. Membuat pelanggan Anda merasa seperti Anda mempersonalisasikan pesan kepada mereka adalah cara yang bagus untuk membuat mereka merasa diterima untuk bisnis Anda.

Jika Anda memanfaatkan pemasaran seluler – kirim pesan pengingat sesekali! Jika Anda memiliki semacam acara yang akan datang, Anda harus mengingatkan pelanggan Anda beberapa hari sebelumnya, serta hari acara itu sendiri. Pelanggan adalah orang-orang yang sibuk, dan mungkin lupa apa yang ingin mereka lakukan tanpa pengingat dari Anda.

Uji program Anda sebelum Anda memulainya. Pelanggan tidak suka tautan rusak, atau gambar mati. Mintalah bisnis Anda, keluarga, atau bahkan beberapa pelanggan menguji pesan Anda sebelum Anda mulai mengirim mereka secara massal ke pasar Anda. Dapatkan umpan balik mereka untuk menyempurnakan apa pun yang salah, dan pelanggan Anda akan berterima kasih untuk itu.

Gunakan pemasaran seluler sebagai alat komunikasi bukan alat untuk mendapatkan keuntungan. Bisnis Anda mungkin sangat penting bagi Anda, tetapi Anda harus ingat bahwa pelanggan tidak senang diperlakukan seperti kantong uang. Menggunakan kampanye seluler Anda untuk benar-benar berbicara dengan mereka akan meningkatkan penjualan Anda lebih dari promosi.

Jangan pernah mengirim pesan secara acak kepada pelanggan Anda. Adalah penting bahwa Anda memiliki sesuatu yang topikal dan relevan untuk disampaikan kepada pelanggan Anda ketika Anda mengambil waktu mereka. Ada beberapa contoh kampanye pemasaran yang salah ketika bisnis menyalahgunakan hak seluler mereka dengan pelanggan mereka dan mengirim teks yang tidak memiliki substansi apa pun. Pelanggan tidak ingin teks imut atau lucu yang mungkin mereka terima dari teman dekat mereka, mereka menginginkan informasi yang berguna.

Semakin banyak orang melakukan sebagian besar penjelajahan web mereka langsung dari perangkat seluler mereka sebagai lawan dari komputer. Ini penting untuk diketahui karena jika Anda tidak mengarahkan upaya periklanan ke arah pemasaran seluler, maka Anda benar-benar kehilangan audiens yang sangat besar.

Saat membuat konten yang berlaku untuk pemasaran seluler, pastikan bahwa pesan Anda mudah dimengerti dan singkat. Mereka harus dapat dengan cepat mencerna pesan yang ingin Anda sampaikan.

Meskipun lambat untuk memulai, pemasaran seluler adalah cara yang bagus untuk membawa pelanggan ke produk Anda. Jadi, jangan panik. Hanya butuh sedikit waktu lebih lama untuk mendapatkan kepercayaan dari pengguna yang sedang bepergian karena mereka biasanya tidak mengikuti tautan sepanjang hari.

Sebagai rangkuman, ada banyak cara berbeda untuk mendapatkan pesan Anda di luar sana, tetapi hanya sedikit yang langsung seperti pemasaran seluler. Seperti yang Anda lihat pada contoh di IDN POKER ONLINE akan sangat bermanfaat jika Anda tahu apa yang Anda lakukan. Semoga ini bekerja dengan baik untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *